Selasa, 25 Januari 2011

This is not Bisma’s Blog! Please read this.

Bukan sekali dua kali saya ngedapetin comment-comment yang nganggap ini adalah blog pribadi Bisma. Dan banyak yang melontarkan pertanyaan yang sifatnya pribadi dan hanya Bisma Karisma yang jawab.
Mohon, ini Blog saya. Saya seorang perempuan, nama saya Tabie. Bukan Bisma. Mohon juga baca isi postingan saya tentang SM*SH sebelum menarik kesimpulan bahwa ini adalah blog Bisma atau blog SM*SH.
Selain itu, untuk haters SM*SH saya sangat mohon untuk tidak mengeluarkan kata-kata kasar. Saya yakin, orang tua anda mengajarkan sopan santun dengan baik. Apabila anda ingin berkoar dan mencemooh, bukan disini tempatnya. Ini blog pribadi saya!
Yang saya herankan dengan haters, mengapa mereka bisa menemukan blog saya kalau mereka memang tidak mencari tahu tentang SM*SH. Katanya tidak suka, tapi selalu ingin tahu tentang mereka.
Apabila kalian tidak suka, just shut your mouth. Nggak usah ribet, nggak suka, ya gak suka aja. Nggak usah ngikutin perkembangan mereka, bikin capek kalian aja.
Terima kasih untuk pengertiannya, ya :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda